Minggu, 10 Oktober 2010

my own monologues

asalamualaikum
wkwkwkwkw tumben banget ya nyapanya gini -_-_-_-

emm firstofall , saya gatau mau nulis apaaan di posting ini. hehehe
maapkan saya bloggy, dunia luar terlalu minta diberi perhatian lebih dan menumpulkan inspirasi saya untuk mulai menulis lagi..

and one thing you should know .............. TUGAS KULIAH GUE TUH BANYAAAAK BANGET kaya bulu bulu di badan monyet, yaa , sebanyak itu !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

maap lebay -_-

let's talk about my daily activity, beneran saya baru sadar saya gapernah cerita apaapa.. saya selalu mencoba mengkonsep. sok !!!

as we know bloggy this is sunday and tomorrow must be MONDAY,eheheheh, and this afternoon i'm going to have a 'freakdate' with someone who really really freak, actually its not a date. -__- we just have some fun by doing our own bussines and having stupid little fight in his car like always. tired of this, but come on, he is my friend and always will be ;) unyu unyu.. my MATTHEW GOODE. hahahah

skip ye

tadi siang saya dapet sms dari uci temen baik saya..
isinya sangat histeris dan lebai..

"IIN !!!! RISTY TAGOR SAMO RIFKY BALWEEL TU UDAH NIKAH YO ???? KOK AKU DAKTAU ??? KOK AKU BARU TAU ??? KOK KAU DAK NGASI TAU AKU SIH INNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN ???"

sinetron ala uci pun di mulai...

-___________-

saya gatau kenapa uci selebai itu dan se gak up to date itu sampe-sampe dia gatau kalo si JONO udah merit ;p

"aku ni dak update sekarang tontonan aku metro tv"

itu alesannya..
hahaha

come on, se important itukah rifky dan risty sampe-sampe saya harus ngasi tau uci kalo mereka nikah ?? dan emang kalo saya ngasi tau kita berdua bakal diundang ? -__-

hahahaha sampe sekarang saya masih ngakak kalo inget uci gatau mereka udah nikah.. telat bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet..

dan yang bikin lebih geli lagi uci beneran seperti orang kebakaran jilbab mendengar rifky udah nikah DAN NYALAHIN SAYA KARENA GA NGASI TAU DIA.
hihihihihi berasa mantannya rifky banget kan ? ;p ;p

dan sms uci pun saya bales seadaanya
"aku terlalu patah hati untuk mengabari kau mereka sudah menikah"

that;s it wkwkwkwkwkwkw

okeee cuma cerita itu doang sih hri ini,, btw tetangga saya nikahan gitu rameeee banget yang dateng maklum pejabat coy papanya tapi saya ga dateng karena pergi maen sama diah dan nemenin dia beli kue tart ;)

hmm
apaan lagi ya ??
bete nih masa followers blog saya cuma dua doangg ?? thanks to tikaprasetya haha
hmm walopun followersnya cuma 2 orang saya tau banget yang baca blog saya udah lebih dari 2 orang.. bloggy you getting famous because of me. hahaha thanks for all the people to keep reading my blog ;) thanks to YOU YOU YOU YOU *there are sooo many YOU* FOR BEING MY INSPIRATION TO WRITE THIS BLOG.

LOVE..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar