Selasa, 12 Oktober 2010

lovely Bilqis Syahira Khalila :)







saya mau cerita, tadi malem bilqis masuk rumah sakit :'(
sebenernya sakitnya udah dari hari jumat, tapi kita kira demam biasa trus udah dibawa ke dokter 2 kali katanya radang tenggorokan pantesan bilqis tuh gamau makan banget akhir akhir ini :0 dan itu yang bikin berat badannya yang 13 kilo jadi 10 kilo doang (bilqis ga sexy lagi deh) dan malem tadi saya sama cici plus faisal ngebawa bilqis ke praktek dr.sabar hutabarat karna bilqis nangis muluu kerjaannya dan gamau ngapa-ngapain kecuali mimik.
ternyata si dokter bilang bilqis tiffus dan emang lemah banget fisiknya jadi harus di infus. bilqis di rujuk ke theresia (dan saya ga setuju karna theresia jauh dari rumah hehe) maksud saya ya di mmc ajalah ya atau rumah sakit umum aja skalian wkwkwkw jadi deket dan bisa naik ojek dgn aman dan MURAH
hahahaha
di theresia kamarnya penuh, saya bilang di dkt aja, tp papanya bilqis maunya di asia medika aja karna bilqis lahirnya jga disana (gilakan jauh banget coba dari nusaindah -____-) jadilah akhirnya bilqis dirawat. dan kabar baiknya eh kabar buruk juga kali yaaa bazli keponakannya wibi juga lagi sakit dan di rawat di asmed juga dgn penyakit yg ga jauh beda dari bilqis. (mari kita pertanyakan siapa yang sebenarnya jodoh banget? aaa bazli sama bilqis dong, siapa lagi?) HAHAHA. cepet sembuh ya bazli :)

wkwkwkw
dsaya ngomongin bilqis tanpa ngejelasin apa apa siapa bilqis itu.
saya ga punya adik jadi bilqis bukan adik saya ;p
keponakan saya yang paling kecil namanya bunga bukan bilqis jadi bilqis bukan juga keponakan saya.
apaaaa ??? anak ?????????????????? ooooalah .
bukan dong bloggy.
bilqis itu cucu saya.

hehehe iya cucu.
anaknya cici. cici itu keponakan saya, anak kakak saya yang pertama ?? nah lo nah lo kok keponakan lo udah punya anak dan lo belum nikah in ? hellow i'm still twenty ;p
jadi keponakan lo nikah muda in ?? mba in ??
SAMA SEKALI NGGAK.
bilqis terlahir dgn cara yang benar :) cici emang lebih tua dari saya (let me remains you that i'm the youngest child in family) jadi wajar aja kalo cici nikah duluan.

bilqis memanggil saya dengan sebutan "oma" weird banget kan ???????
hahaha yeah oma iin..
tapi tetep aja manggilnya gini..
"i i"
lidahnya belum nyampe.
banyak banget orang yang bilang bilqis mirip saya -__- padaha ga sama sekali saya jauh lebih cantik HAHA..

hmm.. buat bilqis cepet sembuh ya sayang. biar bisa makan agi. biar kita bisa maen sepeda lagi, main kerumah ata lagi main sama kak rani juga, bisa nonton barnie upin ipin bahkan teletubies sama sama. oma iin janji ga bakal ngomel kalo tv bilqis pake buat nonton dvd muluu, biqis boleh pinjem laptop oma iin buat webcam an boleh pokoknya bilqis mau apa ja oma iin kasih asal bilqis cepet sembuh yaaa ?? :")))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar