Rabu, 27 Oktober 2010

Diet maut -_-




Tau Patrick kan ? temennya spongebob ? Patrick itu mirip saya. Dari pertama kali saya nonton spongebob nickelodeon yang tayang di Lativi(sekarang tvone) waktu SMP saya langsung jatuh cinta dan bisa menirukan suara Patrick yang khas : “hai spongebob”
Hehehe gatau kenapa suka sekali sama Patrick padahal Patrick itu ga ada bagus-bagusnya gendut, pink, dan idiot, suka ngences, cepet ngambek, dan biang masalah. Kenapa saya suka ? entahlah mungkin karena dia bintang laut yang menggemaskan, gajuga sehh -_- karena dia gendut dan saya gendut hahahaha

Lupakan Patrick, saya mau DIE(T) diet diet diet daietttt hah! Tau ah gelap. Kenapa saya pengen diet? Sementara badan saya sangat amat fine fine saja mirip badan drewbarrymore atau Hillary duff jaman kapan tauuuu, yaaaa nggak fine sebenernya saya ini BIG T__T
Udah big dari baru lahir, berat saya tigakilolapanmata !!!hahaha gede banget ya buat ukuran bayi ewww dan ketika saya terus bertumbuh dewasa “kegendutan” tidak berhenti membuntuti saya, menemani masa teka, masa SD, SMP,SMA dan sampai detik ini. Fak!


Tapi saya bersyukur ;)


Ga kebayang ntar kalo suatu hari saya hamil bakal segede apa hahahha, emmmmmm sebenernya makan saya gabanyak, emang udah takdirnya begini *nunjukbadan* walopun makan gabanyak tapi saya hobby ngemil risol cokelat dan bolubolu serta cookies cookies cokelat yang superduper yummy dan saya cinta sekali pada susu oh myyyyy itu minuman di surge pasti ada saking enaknya!

Saya gasuka sayur, sukanya karbohidrat hahaha sooo wajar aja kalo tetep begini dan ga berubah dari dulu tapi saya rasanya tetep goodlooking HAHA iyakan? ;p

Ngomong ngomong soal DIE(T) itu adalah hal yang sangat tidak mudah bagi saya, saking gamudahnya rasanya saya harus wudhu dulu sebelum menyebut kata : DIET . *lebay -_-*

Ah kenapa jadi ga mood gini ya? Jadi males nulis :0 ini pasti karena diet saya selalu gagal. Saya diet satu minggu kemudian bales dendam dua minggu. SAMA AJA BOONG. 3 hari makan nasi Cuma berapa sendok, 5 hari makan malem. BUANG WAKTU.

Jadi lebih baik tidak usah diet, lebih baik saya jogging dan skiping tapi gapunya waktu buat olah raga. YA SELAMAT MENIMBUN SAHABAT SEJATIKU. (baca : LEMAK)
Kadang saya merasa sangat fine dengan kemontokan dan keseksian saya soalnya empuk dan akan sangat menjadi istri yang seksoy nantinya hahahaha AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN.
Jadi yasudahlah, yang penting sehat dan ga jelek-jelek amat, yang penting masih bisa tetep gaya, trend fashion juga gapernah lupain orang montok kok ;) malah kadang bajubajunya lebih lucu wkwkwkw.

Hmm.. buat kalian, syukuri aja, apa yang kita punya ini kan pemberian Allah dan karena sudah diberi ‘banyak’ maka berterimakasihlah ;) dan mesti pede yaa pede itu penting. SANGAT penting, kalo orang orang bilang yang penting innerbeauty itu sama sekali gabener. orang yang bilang kecantikan itu di lihat dari innerbeauty adalah orang yang ‘outside’ nya udah oke tuh. Jadi tetap perhatikan penampilan juga ya penting banget emang, gausah ngikutin trend atau gaya orang lain, senyamannya aja, serapinya versi kita, yang penting bersih dan wangi, serta pertahankan dan tingkatkan kecerdasan kita, kita akan kelihatan superduper menarik kalo di dalam diri kita udah ‘kaya’ kaya pengetahuan kaya pengertian kaya aura aura positif.. kita gapernah tau bakal tetap hidup sampe kapan, jadi berbuat baiklah selalu dengan orang-orang di sekitar kita karna kita gatau sampe kapan kita ‘berjodoh’ dengan mereka. Buatlah orang-orang ngerasa nyaman temenan sama kita, ngobrol sama kita ;) kitanya juga dapet pahala lho ;) jadilah temen yang baik buat siapapun.

Saya memang ga sempurna dan kaya teori tapi tetep miskin praktek hehe jadi marilah kita sama sama belajar jadi perempuan yang cantik luar dalem, perempuan yang cantik luar dalem itu akan terlihat sexy lho ! the way you walk, the way you look, the way you talk, and the way you treated all the people that you love itu adalah definisi sexy yang paling tepat. Yuk mari kita jaga dan syukuri apa yang udah Allah kasih, mari kita banyak banyak membaca dan berbuat baik ke semua orang ;)


*posting kali ini di buat dengan sok tau oleh saya hahaha semoga bermanfaat !*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar