Jumat, 22 Oktober 2010

leap year


no story to tell.
:)

haha
tiba tiba pengen ngomongin film aja, as you know saya tuh suka banget nonton :) dan film tontonan saya emang agak rendahan karna saya suka sekali drama romantis ayau drama komedi pokoknya yang ringan ringan yang ngejual kisah cinta penuh mimpi dan kalo kata sebagian orang standar atau bahkan ga ada isinya.

bukan berarti saya gasuka film berat, suka kok asal drama juga (tetep) hahaha saya gasuka action atau thriller apalagi horror. tp boleeeh deh kalo nontonnya ramee rameeee atau kalo emang filmnya dijamin bagooos.. dan saya bukan tipe orang yang nonton film kalo film itu banyak penghargaan nya ntah kenapa yaaa film film yang menang award justru kadang saya ga ngerti ceritanya apaaan hahahaha otak saya dangkal yaaa..

mungkin karna hidup sudah terlalu berat maka saya memutuskan untuk menonton film yang ringan-ringan saja. ringan dan ada meaningnya setidaknya bikin saya 'belajar' atau minimal ketawa ngakak atau nangis menyemenye bahkan senyamsenyum menjelang tidur..

dan COWOK INI .. namanya MATTHEW GOODE. pertama kali saya liat di film chASSING LIBERTTY bareng mandy more dan saya langsung jatuh cinta bulat bulat hahaha. tampangnya.. logat british nya.. RAWR!

tapi setelah itu saya gapernah ngeliat dia main film lagi sampe akhirnya saya ketemu dia di film LEAP YEAR. dan saya tonton dgn sungguh sungguh dan you know what ? SAYA NGERASA DIA MIRIP SESEORANG . -____- damn!!!!!!!!!!!!!!!!!!

MIRIP BANGET SUMPAH mukanya mirip trus trus karakter matthew di film itu dia berperan sabagai Declan pria irlandia. BANGSAT SAYA SUKA BANGETTTTTT. dan karakter amy addams disitu agak agak mirip saya sih hahahaha saya suka tiap adegan dan dialog dialog perdebatan mereka.. remains me of those sweet memories :")

walopun terkadang apa yang kita anggap memori ga dianggap apapun oleh orang tersebut HAHAHAHA dan saya seneng udah berhasil menyuruh orang yang saya anggap kloningan nya matthew buat nonton film ini juga :)

saya ga bilang film ini punya cerita yang luar biasa bagus, sumpah biasa ajaaa kok tapi settingnya di IRLANDIA dan kalian pasti tau banget irlandia seksiiiii banget !!! apalagi endingnya saya sukaaaaaa romantissssss pokoknya si cewek yang 'mengajukan' tawaran duluab, well emansipasi . ;) i wish i could hahaha


tatuhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan mirippppppppppppppppppppppppp




definetely ussss





buat kalian kalo sempet atau lagi jalan jalan ke home vidoe atau toko dvd bajakan cobain deh film ini, you will feel love :)

1 komentar:

  1. hi there :). postingan ini bagus banget sumpah! kita sama-sama penggemar leap year ya kayaknya.

    BalasHapus